Selasa, 12 Maret 2013

Cara Membuat Akun Tukarduid.com

Untuk menggunakan e-currency Lyberty Reserve sebagai alat pembayaran yang praktis dan instan, anda terlebih dahulu perlu menukarkan uang tunai anda dengan uang digital/e-currency Liberty Reserve di e-currency exchanger online yang terpercaya. Online e-currency  exchanger atau yaitu tempat penukaran uang tunai menjadi uang digital/e-currency secara online. Dalam transaksi online kepercayaan terhadap penyedia jasa layanan adalah hal paling utama, oleh karena itu jangan sampai salah memilih layanan online exchanger yang tidak jelas.

Tukarduid.com adalah salah satu online e-currency exchanger terpercaya di Indonesia yang memberikan jaminan keamanan dan layanan sangat baik kepada para pelanggannya.



Berikut ini panduan untuk membuat akun tukarduid:

1.    Buka alamat tukarduid.com
2.    Kemudian klik pada tombol Daftar.
3.    Isilah form Daftar Anggota dibawah dengan lengkap :


4.    Isi Data Bank dan Jenis Kurensi anda:


5.    Kemudian akan muncul halaman konfirmasi untuk aktivasi. Klik pada link tersebut.



6.    Buka email Anda yang digunakan untuk mendaftar di tukarduid.com, kemudian copy PIN yang diberikan oleh tukarduid. PIN ini tidak digunakan untuk login hanya digunakan sekali dalam proses aktivasi kemudian masukkan nomor PIN tersebut kedalam halaman aktivasi kemudian klik tombol Aktifkan! Aktivasi tukarduid.


7.    Setelah akun Anda aktif maka Anda bisa login ke tukarduid.com.



8.    Untuk melakukan jual beli melalui Tukarduid.com, Anda bisa mengikuti tutorial “Jual Beli Liberty Reserve melalui Tukarduid.com


sumber: TukarDuid.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar